Perampas Mobil dan Penyeruduk Perwira Polri di Jeneponto Masih Diperiksa

  • Bagikan
Pelaku Abdul Radjab telah ditangkap di Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO - Kasus dugaan perampasan mobil hingga menyeruduk seorang perwira Polri di Kabupaten Jeneponto, yang bernama Abdul Radjab (67) masih diperiksa di Mapolres Jeneponto.

Informasi sementara yang dihimpun, pelaku Abdul Radjab diduga hendak merampas mobil merah milik Daeng Ngewa yang saat itu berada di depan Mapolres Jeneponto.

Agar mobil merah miliknya itu kembali, Daeng Ngewa sempat meminta bantuan kepada Kanit Tipikor Polres Jeneponto, Ipda Uji Mughni.

Saat perwira Polri itu tiba di sekitar simpang empat yang terekam CCTV itu, pelaku Abdul Radjab justru tak tenang dan memilih kabur menggunakan mobil merah itu hingga menyeruduk Ipda Uji Mughni naik di kap mobil sejauh satu kilometer hingga terjatuh dan mengalami luka.

Tak lama setelah itu, pelaku Abdul Radjab pun telah ditangkap di Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto oleh aparat kepolisian bersenjata laras panjang.

Sejauh ini, pelaku Abdul Radjab masih diperiksa di Mapolres Jeneponto. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari penyidik soal hasil pemeriksaan pelaku.

Sementara Ipda Uji Mughni, kondisinya dikabarkan telah membaik usai menjalani perawatan di RS Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto. (Ishak/fajar)

  • Bagikan