PPP Pinrang Diperkuat Pengusaha dan Mantan Birokrat, Patok Target Tinggi di 2024

  • Bagikan
Pengurus DPC PPP Pinrang melakukan rapat dan konsolidasi pengurus harian.

FAJAR.CO.ID, PINRANG -- Kombinasi pengusaha dan mantan birokrat menjadi modal kuat dalam menghadapi momentum bagi DPC PPP Pinrang.

Ketua DPC PPP Pinrang, Sahabuddin menyampaikan menghadapi agenda politik 2024 mendatang, pihaknya terus memperkuat struktur partai hingga tingkat ranting.

Penguatan struktur partai hingga dengan memasukkan kader-kader terbaik menjadi pengurus. Dengan kapasitas kader yang mempuni, maka kinerja partai juga dengan cepat dapat segera membaik.

"Kami sudah ada SK pengurus harian. Ini kami sedang galakkan mengisi kepengurusan yang di tingkat ranting (desa dan kelurahan). Ini jadi infrastruktur untuk menghadapi momentum politik 2024," paparnya saat ditemui usai rapat dan konsolidasi pengurus harian DPC PPP, Kamis, 27 Januari.

Sahabuddin juga menegaskan saat ini sedang dalam proses penjaringan untuk bakal calon legislatif untuk bertarung di Pileg DPRD. Apalagi targetnya ingin menempatkan setiap dapil mampu terisi.

"Saat ini kami 4 kursi, kami target kedepan bisa sampai 6 kursi. Minimal bisa dapat wakil ketua DPRD Pinrang," paparnya.

Pihaknya optimis dengan komposisi gabungan pengusaha dan mantan birokrat, menjadi modal yang kuat untuk bertarung.

"Pengusaha penggilingan padi banyak yang gabung dan jadi kader. Ini juga ada mantan kadis atau mantan birokrat. Tentu ini komposisi yang pas dan modal bagua bagi kami di PPP," jelasnya. (abd)

  • Bagikan