Di Pelantikan IKA Fisip Unhas, Bupati Fahsar Diminta Naik Kelas, Sinyal Pilgub?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Hasanuddin periode 2021-2025 di Baruga Lateya Riduni, Sabtu (29/1/2023).

Bupati dua periode itu dilantik oleh Ketua Harian IKA Unhas Prof Idrus Paturusi. Ada momen menarik di tengah-tengah pelantikan. Fahsar diminta untuk naik kelas.

"Puang Baso Fahsar ini harus dikawal kita semua. Agar ke depan bisa naik kelas," kata Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle saat memberikan ucapan sambutan selamat datang untuk rombongan Fisip Unhas.

"Siap. Bersama, bersatu, berjaya. Majuki Puang Baso," teriak para pengurus IKA Fisip Unhas merespons pernyataan Wakil Bupati Bone.

Hal senada juga disampaikan oleh Prof Idrus Paturusi, sebelum Bapak Wakil Bupati menyampaikan itu, sudah terlebih dahulu menyampaikan bahwa Bone itu sudah seharusnya menjadi provinsi.

"Kalau Pak Wakil Bupati tadu mengatakan harus naik kelas. Yaa, memang masa mau tinggal kelas," bebernya disambut tertawa oleh pengurus Ika Fisip dan Forkopimda Bone.

Mantan Rektor Unhas itu menuturkan, mesti jangan terlambat. Harus segera. Nanti ketinggalan kereta.

"Ketua Ika Fisip, adinda saya Andi Fahsar yang juga bupati. Saya jarang ke sini. Setiap kemari banyak perubahan terjadi. Kalau tadi banyak berteriak harus naik kelas. Saya juga mau mengatakan harus naik kelas," tegasnya.

Yel-yel Ika Fisip Unhas terus menggema dalam baruga Lateya Riduni. Fahsar yang mendengar itu tersenyum terus.

  • Bagikan