Genjot Kaderisasi, BKPRMI Sulsel Gelar Latihan Manajemen Dakwah Level 2

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Makassar -- Lembaga Pembinaan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPDSDM BKPRMI) wilayah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Latihan Manajemen Dakwah level 2 (LMD 2) yang bertempat di Hotel Zam-Zam Asrama Haji Sudiang, Makassar, Jumat-Minggu (27-30/1/2022).

Kegiatan yang bertujuan untuk membentuk kader agar lebih siap menduduki posisi strategis di BKPRMI tersebut dibuka oleh ketua umum BKPRMI wilayah Sulsel, Hasid Hasan Palogai dan di hadiri langsung Direktur Nasional LPPDSDM BKPRMI Makassar Nanang Mubaraq.

Direktur Nasional LPPDSDM BKPRMI Pusat, Nanang Mubaraq menyampaikan dalam sambutannya bahwa LMD 2 ini adalah amanah dari AD ART BKPRMI dan merupakan syarat untuk kader yang akan menduduki kepengurusan pada level Provinsi.

"Kami yakin yang hadir dalam LMD 2 ini adalah kader-kader terbaik BKPRMI Sulsel yang siap berkontribusi lebih untuk BKPRMi Sulawesi Selatan dan Kabupaten/Kota" ungkapnya

Hasid Hasan Palogai, ketua Umum DPW BKPRMI Sulsel yang hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut berharap bahwa dengan dilaksanakannya LMD 2 tersebut, dan berharap dapat berjalan dengan baik.

"Tentunya, kami sangat mendukung penuh untuk terlaksananya kegiatan ini sebagai upaya untuk membentuk kader dan agar ruh BKPRMI dan ruh masjid yang marhamah dapat berlanjut," ujar pria yang akrab disapa Ustadz Hasid tersebut.

"Kami juga berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar dapat memperoleh manfaat untuk kemajuan BKPRMI," sambungnya.

  • Bagikan