Hyundai Gorontalo dan Kendari Launching 16 Februari

  • Bagikan
Tanggal 16 Februari kita akan grand opening Kendari dan Gorontalo, kata Dodik dalam konferensi pers, di Galesong Building, Jl AP Pettarani No 55, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, (29/1/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Galesong Group melalui unit bisnisnya PT Sinar Galesong Mobilindo bakal melakukan grand opening Showroom Hyundai Gorontalo dan Kendari pada Rabu, (16/2/2022) mendatang.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Dodik mengatakan, ini merupakan langkah Hyundai di tahun 2022 untuk terus mencapai target.

Dimana sebelumnya telah ditargetkan untuk membuka showroom di empat provinsi yakni di Makassar, Palu, Kendari dan Gorontalo.

“Tanggal 16 Februari kita akan grand opening Kendari dan Gorontalo,” kata Dodik dalam konferensi pers, di Galesong Building, Jl AP Pettarani No 55, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, (29/1/2022).

Hyundai Makassar dan Palu sendiri lebih awal dibuka pada tahun 2021 lalu.

Dodik mengaku telah melihat peluang bisnis dari brand otomotif asal Korea ini. Pasalnya kata dia, Indonesia khususnya Hyundai Pettarani Makassar telah menduduki urutan ketiga kategori sales dan urutan kedua kategori service se-kawasan asia pasifik.

“Kita cukup bangga kita pemenang ketiga kategori service. Padahal di tahun 2021 itu kami baru opening di bulan Agustus jadi kita hanya empat bulan penjualan selama tahun 2021,” ujarnya.

Lebih jauh, Dodik menegaskan target penjualan tahun ini naik ribuan persen dibandingkan tahun 2021. Tim penjualan nanti ini pun kata dia sudah ada ratusan.

“12 unit di tahun 2021, di tahun 2022 kita mau lihat potensi market secara keseluruhan. Di tahun 2022 kita akan jualan naik ribuan persen,” ujarnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan