Antisipasi Bencana, Bupati Bantaeng Harap Kepala BPBD Jalin Sinergi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng menggelar Rapat Khusus terkait penanggulangan serta penanganan Darurat Bencana untuk daerah Bantaeng.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin di Lobi Utama Kantor Bupati Bantaeng, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng.

Kegiatan itu berlangsung dalam suasana santai, yang mana dihadiri oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol ARM Gatot Awan Febrianto, Kajari Bantaeng, Dedyng Wibianto Attabay, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab dan jajaran Kepala OPD Pemkab Bantaeng.

Tujuan dilaksanakannya rapat ini yakni untuk mempersiapkan diri menghadapi masalah yang akan datang dan pembagian tugas yang jelas termasuk kontrol peralatan yang ada.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang antisiasi bencana di Bantaeng, dimana berbagai fenomena yang terjadi harus diantisipasi bersama dalam menjaga daerah kita tetap aman dan nyaman.

“Saya harap Kepala BPBD dapat bersinergi bersama para stakeholder dan OPD lainnya untuk mengambil langkah cepat dan fokus mencari jalan keluar dalam penanggulangannya,” kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

  • Bagikan