Sanggar Senam Marindo Ajak Emak-emak Senam Bersama Denada

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS – Berbagai cara untuk meningkatkan imunitas ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai. Salah satunya dengan rajin berolahraga dan menghibur diri agar imunitas tidak mudah turun.

Salah satu caranya itu yang dilakukan oleh sekumpulan emak-emak di Kabupaten Maros, mereka menggelar event sport Zumba Dance Party dan mendatangkan Brand Ambasador Zumba Indonesia, Denada.

Emak-emak yang tergabung dalam Sanggar Senam Marindo Maros itu bukan tanpa alasan melaksanakan event Zumba Dance pertama di Kabupaten Maros yang mengundang Brand Ambasador Zumba Indonesia.

“Ditengah pandemi tidak berarti kita membatasi aktifitas, kegiatan olahraga harus terus kita dilakukan untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh,” ujar Owner Sanggar Senam Marindo Maros, Suriyani.

Suriyani melanjutkan, jika tiket masuk dan doorprize pada event yang akan dilaksanakan pada 30 Januari di Gedung Serbaguna Kompleks Kantor Bupati Maros itu terbatas.

“Kita hanya bisa menjual tiket sedikit, harus kita akui untuk tetap menjaga protokol kesehatan, jadi penjualan tiket kita batasi,” jelasnya Minggu 30 Januari 2022

“Kita juga telah berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid Maros karena kegiatan kita ini untuk menaikkan imun ditengah pandemi, alhamdulillah kita telah didampingi langsung oleh Tim Kesehatan Dinas Kesehatan Maros dan juga dari RSAU Dr Doddy Sardjoto,” tutup Suryani.

Bupati Maros, Chaidir Syam, dalam sambutannya juga mengaharap agar event zumba seperti ini terus tetap dilaksanakan di Kabupaten Maros.

“Alhamdulillah, kita akan terus mensupport kegiatan olahraga seperti ini, kita berharap kegiatan seperti ini akan terus terlakasana, pastinya kita berharap agar masyarakat maros hidup sehat dan bugar melalui event seperti ini,” bebernya.

  • Bagikan