Di Masa Bupati ASA, Warga Desa Bonto Nikmati Jalan Mulus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sinjai yang dinahkodai Bupati Andi Seto Asapa (ASA) kini sudah dinikmati oleh Masyarakat. Selasa, (1/2/2022).

Janji-janji politiknya saat masih calon untuk memperbaiki infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang berimbas pada peningkatan perekonomian sudah terealisasi.

Seperti ungkapan Warga yang bermukim di Dusun Kessi, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah yang telah menikmati Jalan mulus.

Mereka terharu dan sangat bersyukur, jalan di kampungnya sudah di aspal sehingga akses yang dahulu sangat memperihatinkan sudah mulus dan lancar.

Apalagi jalan beraspal ini merupakan harapan masyarakat sejak puluhan tahun, sebagai akses distribusi pertanian dan perkebunan yang dahulunya sangat susah diakses dengan kendaraan.

Sudi, salah satu masyarakat Desa Bonto, menceritakan jika dahulunya sangat kesulitan dan banyak waktu terbuang di jalan ketika beraktivitas melintasi jalan rusak.

“Kini Jalan sekitar 4 KM yang menghubungkan Desa Bonto dengan Desa Saohiring ini sudah mulus, setelah ada pembangunan jalan ini semua jadi lancar utamanya ekonomi Masyarakat,” katanya.

Kata dia sejak lama sebelum dikerjakan jalan ini banyak warga harus setiap saat mememperbaiki kendaraannya dikarenakan cepat rusak oleh jalan yang berbatu dan rusak parah.

“Terimah kasih bapak Bupati, perhatian dan komitmen dalam pembangunan dan perbaikan jalan adalah bukti programnya pro rakyat,” terangnya.

Pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan, memang merupakan komitmen Pemkab Sinjai dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta.

  • Bagikan