Emak-emak Ngaku Jalani Rangkaian Tahapan Demi Dukung Anies Baswedan di Pilpres

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sosial media Twitter dihebohkan dengan sebuah rekaman video, yang memperlihatkan emak-emak kompak menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Video itu diunggah oleh akun Twitter bernama @Aripresetyo85. Terlihat puluhan emak-emak mengaku telah melakukan serangkaian kegiatan, sebelum menyatakan dukungannya terhadap Anies di Pilpres mendatang.

"Alhamdulillah, kita sudah melakukan tholabul ilmi dengan pembahasan hadist shalil Bukhori Muslim. Ibu-ibu, semua semoga panjang umur, sehat walafiat, dan rajin ibadahnya,” ucap seorang wanita, yang berdiri di tengah kerumunan emak-emak.

Di akhir video, mereka bersorak dan bersama-sama mendukung Gubernur DKI Jakarta itu untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"2024 Presiden kita Anies Baswedan! 2024 Presiden kita Anies Baswedan! Takbir, Allahu Akbar! Shollallahu Nabi Muhammad,” doa emak-emak dalam video, yang dilihat Fajar.co.id

Belum diketahui kapan dan di mana video itu direkam. Namun yang jelas, video itu kini beredar luas di Twitter. Video itu kini telah diretweet sebanyak 299 kali dan 685 jempol suka dari netizen. (ishak/fajar)

  • Bagikan