Peduli Kemanusiaan, Direksi PDAM Makassar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Buloa

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pejabat Direksi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung menyerahkan sejumlah bantuan ke korban kebakaran. Bertempat di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Rabu (2/2/2022).

Disampaikan Beni Iskandar, PDAM Makassar ingin turut andil dalam membantu masyakarat. Adapun bantuan itu dilakukan tidak hanya sekali melainkan merupakan program berkelanjutan.

"Kegiatan ini merupakan agenda yang memang setiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu banjir, kebakaran dan bencana lainnya sebagai bentuk empati kepada korban," kata Beni.

"Kepedulian kita memang senantiasa menguji kita untuk ikut serta berpartisipasi," tambah pria berlatar belakang pengacara ini.

Alasan lainnya, kata Beni, karena seluruh karyawan tergerak untuk juga ingin membantu. Olehnya, bantuan ke korban bencana tersebut menjadi salah satu wujud kepedulian.

"Hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut hadir merasakan apa yang mereka rasakan," lanjut Beni.

"Ini juga sebagai bahagian dari CSR kita yang memang diperuntukkan bagi siapapun yang butuh di beri bantuan," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Buloa, Moh Dwi Aditiya Muhtar mengatakan bantuan ini berarti dan bermanfaat bagi warganya. Mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sehari-hari.

"Dan memang di daerah tersebut dihuni oleh Warga yang berpenghasilan rendah," imbuhnya.

"Untuk itu atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen. Khususnya Direksi yang telah datang dan menyerahakan Bantuan, semoga PDAM ke depan makin lebih baik," harapnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan