Ultah Ke-45, Bupati Maros Dapat Kejutan demi Kejutan

  • Bagikan

FAJAR, MAROS –- Tak dinyana, Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, di ulang tahun (Ultah) ke-45, mendapat kejutan demi kejutan.

Betapa tidak, begitu mempersiapkan diri hendak berangkat mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Peresmian Geeung Puskesmas Kecamatan Marusu, tiba-tiba dikejutkan keriuhan dari istri dan anak-anaknya, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Maros, Rabu (2/2/2022).

Pelukan mesra dari istri sembari mengucapkan: “Selamat Ulang Tahun”, disusul anak-anaknya. Bukan itu saja, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), datang membawa kue.

Menariknya lagi, Tim Media Bupati Maros memberi kado spesial tepat di hari ulang tahun Bupati Maros, AS Chaidir Syam, berupa video.

Dalam video berdurasi lebih kurang 4 menit, tampak gambar-gambar orang nomor satu di Kabupaten Maros itu dirangkai menjadi satu bahagian. Mulai dari bayi, remaja, hingga menjadi Bupati Maros.

Tak hanya gambar Chaidir, juga ada beberapa potongan video ucapan dari Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir,  Kasatpol PP Maros, Jufri, dilanjutkan dengan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Muh Ferdiansyah, Camat Tompobulu, Kadis Kesehatan Maros, dr Muhammad Yunus, Camat Tompobulu, Yusriadi Arief, dan diakhiri ucapan dari Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari beserta kru lantai 2 (protokol).

"Kami dari kru lantai 2 mengucapkan selamat ulangtahun buat Bupati Maros yang ke-45, semoga sehat selalu, panjang umur, MERDEKA!," katanya dalam video yang di sekelilingnya didampingi protokoler Pemkab Maros.

  • Bagikan