2 Ton Beras untuk Korban Kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Bupati: Terima Kasih Plt Gubernur Andi Sudirman

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan untuk para pedagang yang menjadi korban pada kebakaran di Pasar Sentral Sinjai.

Diketahui, ratusan lapak dan kios milik pedagang terbakar pada Rabu (2/2/2022) dini hari.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kepada warga saat meninjau sekaligus melihat kondisi pasar sentral Sinjai, Kamis (3/2/2022).

"Terima kasih pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya kepada para pedagang kami yang tertimpa musibah kebakaran, Alhamdulillah pada hari ini telah kita serahkan bantuan berasnya," ungkap Bupati Sinjai.

Ditambahkan, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menyampaikan, "adapun bantuan yang disalurkan untuk sebanyak 2 ton untuk korban terdampak kebakaran di Pasar Sentral Sinjai. Bantuan ini disalurkan langsung oleh Pemkab Sinjai melalui buffer stok Provinsi di Bulog Sinjai," katanya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berharap, bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak kebakaran. "Penyerahan bantuan beras dari Provinsi untuk korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai sebanyak 2 ton melalui Pemkab Sinjai," ungkapnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan