Gregetan dengan Penjelasan Rocky Gerung Soal IKN, Ali Ngabalin: Lidah dan Otak Harus Nyambung

  • Bagikan
INT

FAJAR.CO.ID -- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara soal pernyataan yang kerap dilontarkan oleh Rocky Gerung.

Belakangan ini, Rocky Gerung memang kerap kali menyinggung soal pemindahan ibu kota negara (IKN).

Ali Ngabalin lantas berikan pernyataan menohok di akun Twitter pribadinya, @AliNgabalinNew, pada Kamis 3 Februari 2022.

Menurut Ali Ngabalin, kejeniusan Rocky Gerung harus segera diuji.

“Rocky, kejeniusanmu hrs diuji mumpung anda sdg bekerja keras membentuk opini mensejajarkan pernyataan saya dgn pernyataan tmn-mu yg RASIS,” ujarnya.

Lantas Ali juga tampak mengajak Rocky untuk datang ke Serbet Ngabalin, YouTube pribadinya.

Tak lupa Ali juga mengingatkan Rocky agar lidah dan otak harus nyambung sebelum mengomentari suatu hal.

"Kapan ke Serbet Ngabalin? public speaking kamu hrs nyambung antara lidah&otakmu sblm mengomentari sesuatu.#IKNWajahIndonesiaSentris

Rocky Gerung diketahui memang sering mengkritik kebijakan pemerintah Joko Widodo (Jokowi), salah satunya soal memindahkan ibu kota Negara baru bernama “Nusantara”.

Menurut Rocky Gerung, pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur saat di Indonesia sendiri masih diterjang oleh pandemi Covid-19 merupakan langkah konyol.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah video di kanal YouTube Rocky Gerung Official berjudul “JAUH BANGET! JANGAN BANDINGKAN IQ GIRING DENGAN ANIES” yang diunggah pada Selasa (18/1/2022).

“Tapi sekali lagi ini kebijakan yang agak konyol. Ditengah pandemi dalam upaya kita untuk bersiap-siap dengan ketegangan di Asia Pasifik dan China Selatan kita justru buang-buang ibu kota sebagai monument yang dimaksudkan sebagai pencitraan saja,” kata Rocky Gerung.

  • Bagikan