Tidak Lagi Bekerja Setelah Idap Kanker, Mantan Pegawai Honorer di Bone Terkejut Dikunjungi Tim Plt Gubernur

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BONE -- Waktu menandakan pukul 15.50 Wita, Muhammad Yunus, tengah menikmati kebersamaan keluarganya di teras rumah panggungnya di Desa Kahu, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu, 2 Februari 2022.

Pria berusia 49 tahun itu pun tiba-tiba kedatangan tamu yang mengatasnamakan tim dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Lantas, dirinya pun tak menyangka sekaligus terharu atas kepedulian dari Andi Sudirman Sulaiman. Yang membawakan bantuan bagi keluarganya.

Yunus menderita penyakit kanker di area leher dan menjalar hingga dibagian sekitar mulutnya sejak lima tahun terakhir dan kondisinya kian parah pada setahun lebih ini. Sejak dirinya sakit, ia tidak bisa lagi bekerja. Ia sebelumnya bekerja sebagai tenaga honorer di Kantor Kecamatan Bontocani.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan dari bapak (Plt) Gubernur Sulsel, bapak Andi Sudirman Sulaiman. Kami titip salam hormat untuk beliau, semoga bapak Gubernur beserta keluarga senantiasa diberi kesehatan, Aamiin," ucapnya dengan haru, Kamis (3/2/2022).

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan tersebut dapat membantu keluarga bapak Yunus.

"Kita juga sudah minta Dinas Kesehatan untuk memantau dan mengecek kondisi kesehatan bapak Yunus," pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan