Resmikan Jalan Nasional Ruas Koppe-Taccipi Bone, M Aras: Permudah Akses Ekonomi dan Mobilitas Warga

  • Bagikan
M Aras

FAJAR.CO.ID, BONE--Pembangunan ruas jalan nasional Koppe-Taccini (Waemlubbu) Kabupaten Bone sepanjang 4 km rampung. Kini masyarakat bisa menikmati jalannya mobilitas dengan nyaman dan aksesibiltas yang lebih cepat daripada sebelumnya.

Anggota DPR RI Muhammad Aras, bersama Kepala Satker PJN 3 Sulsel, Malik, Kepala Camat Kecamatan Amali, Andi Mallanti hadir langsung dalam peresmian hari ini.

Dalam sambutannya, Aras menyampaikan ruas jalan ini melintasi empat Kecamatan yakni Kecamatan Amali,
Ulaweng, dan Bengo yang merupakan bentuk perhatian khusus pemerintah dan DPR RI dalam mendukung kelancaran mobilitas warga.

"Ketepatan waktu, kualitas pembangunan menjadi dasar prioritas agar hasil pembangunan berjangka panjang.
Alhamdulillah, saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak terutama pelaksana proyek yang telah bekerja dengan sangat baik dan kementerian PUPR yang telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Bone," kata M Aras.

Selain kemudahan dan kelancaran akses kepada masyarakat, jalan ini juga konektivitas yang tidak terpisahkan antara akses ekonomi dan mobilitas warga.

Kasatker PJN 3 Sulsel, Malik menjelaskan bahwa dengan telah rampungnya pembangunan ruas jalan Koppe-Taccini ini, tugas berikutnya adalah melanjutkan kembali pembangunan sepanjang 4 KM lagi agar semakin menambah panjang kemudahan akses bagi warga, dari total rencana 36 KM yang diproyeksikan selesai tahun 2024.

Kepala Camat Amali, Andi Mallanti mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah melalui Kementerian PUPR yang telah memberikan perhatian besar kepada wilayahnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan