Diduga Dibunuh, Seorang Guru Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah

  • Bagikan
Ilustrasi pembunuhan. (Antara)

FAJAR.CO.ID, BANDUNG -- Seorang guru sekolah dasar (SD) ditemukan tewas diduga dibunuh di halaman Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, kawasan Sadang Serang, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban merupakan guru berinisial AR, 50. ”Jadi betul, dilakukan penusukan kepada korban, ibu guru tersebut seketika meninggal di tempat,” kata Rudi Tri seperti dilansir dari Antara di Polrestabes Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2).

Dia memastikan, pelaku telah diamankan kepolisian di Polsek Coblong untuk diperiksa. Pelaku diduga merupakan mantan suami dari korban.

”Dia menggunakan pisau dapur yang dibawa pelaku dan dilakukan penusukan,” papar Rudi.

Polisi mengamankan pelaku di sekolah yang menjadi tempat kejadian perkara tersebut. Pelaku tidak melarikan diri dan tetap berada di tempat.

”Pelaku tetap di situ, bersama alat yang digunakan dan menanti kedatangan petugas kepolisian,” tutur Rudi.

Usai kejadian tersebut, pihak SD Tilil 032 meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut. Kepala Sekolah Dasar (SD) Tilil 032 Osa menyebut, ada sejumlah siswa yang sudah masuk kelas ketika peristiwa pembunuhan seorang guru di halaman sekolah tersebut.

”Ada beberapa anak yang sudah berada di kelas,” terang Osa.

Meski begitu, menurut dia, tidak ada siswa SD yang melihat peristiwa itu. Sebab hanya sedikit siswa yang sudah datang di sekolah. Selain itu, sejumlah guru lain juga melarang siswa untuk keluar kelas.

  • Bagikan

Exit mobile version