Irjen Fadil Imran Akui Banyak Kekurangan Melayani Cecaran Pertanyaan Wartawan

  • Bagikan
Irjen Fadil Imran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dalam peringatan Hari Pers Nasional ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, mengaku masih ada kekurangan selama melayani wartawan di setiap cecaran pertanyaan dalam sesi wawancara.

Menurut Fadil, hal itu juga merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada wartawan yang selalu mengabarkan setiap peristiwa uang ditangani oleh polisi.

"Di Hari Pers Nasional ini, masih banyak hal yang kurang kurang dalam melayani teman-teman (pers). Saya minta maaf kalau dalam pelayanan masih banyak kekurangan," katanya di unggahan Instagramnya, Rabu (9/2/2022).

"Mudah-mudahan di hari pers ini, pelayanan kami juga kepada teman-teman wartawan Polda Metro Jaya bisa lebih kami tingkatkan," sambung perwira Polri berpangkat dua bintang ini.

Dia juga berencana, dalam membantu kerja wartawan, Fadil berencana akan membangun sebuah ruangan khusus wartawan.

"Jadi kalau bicara soal gedung ini, mungkin yang senior tahu sejarahnya. Dalam 1x24 jam saya sulap (gedung) ini jadi Balai Wartawan," bebernya.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 ini menganggap, renovasi lalu membuat ruangan khusus wartawan seperti yang ia katakan tadi, sudah seharusnya dilakukan.

"Sangat wajar kalau sudah 13 tahun ini harus direnovasi. Jadi nanti silakan Mas Faruk, apa saja yang akan direnovasi. Saya dukung penuh agar teman-teman (wartawan) bisa bekerja dengan nyaman," jelasnya.

Di akhir sambutannya, Irjen Fadil Imran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, yang jatuh pada hari ini, Rabu (9/2/2022).

"Di usia ke 76 ini, dengan usianya yang sudah matang, insan pers, khususnya teman-teman wartawan akan semakin profesional akan semakin kritis dan objektif," tandasnya. (ishak/fajar)

  • Bagikan