Kecelakaan Tewaskan AKP Novandi dan Fatimah Kader PSI, Tak Pernah Unggah Foto Berduaan

  • Bagikan
AKP Novandi bersama Fatimah yang tewas di mobil Camry Pasar Senen (ist)

FAJAR.CO.ID -- Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan mobil Camry B-1102-NDY di Senen, Jakarta Pusat, yang menewaskan AKP Novandi Arya Kharizma anak Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang, dan kader PSI, Fatimah.

Polisi menduga kecelakaan terjadi karena pengemudi kurang berkonsentrasi. “Diduga karena kurang hati-hati sehingga menabrak separator dan akibatnya timbul percikan api dan yang menyebabkan timbulnya kebakaran tersebut,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomoyogo, Rabu (9/2/2022).

Sambodo menyebutkan saksi di sekitar lokasi kecelakaan sempat mencoba menolong AKP Novandi Arya Kharizma dan Fatimah. Namun, api yang membakar sedan Fatimah itu membuat saksi takut mendekat.

Selama ini kader PSI Fatimah aktif mengunggah foto di Instagram. Tak sekali pun mengunggah foto bersama dengan AKP Novandi anak Gubernur Kaltara. Bagaimana hubungan keduanya?

Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin Antung Riduan mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan Fatimah atau Sis Zahra sepekan lalu.

Dia mengatakan kader PSI Fatimah aktif mengunggah status di Instagram mengenai aktivitas sehari-hari.

“Seminggu yang lalu melalui DM (direct message) ya bercandaan. Dia aktif banget di story (Instagram) kadang di-tag-tag temannya. Saya lihatnya di story dia banyak di rumah lagi ini, lagi di kamar aja. Pokoknya aktif di story,” ujar Antung Riduan, Rabu (9/2).

Selama ini Ketua Antung mengaku tidak pernah melihat Fatimah mengunggah status bersama AKP Novandi Arya Kharizma anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang di Instagram.

  • Bagikan