Kukuhkan 7 DPK IKA UNM, Ini Pesan Nurdin Halid dan Prof Husain

  • Bagikan
Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Dr. (HC) Andi Nurdi Halid melantik Pengurus Dewan Pengurus IKA UNM Komisariat Priode 2022-2026, di Menara Pinisi UNM, Selasa (8/2/2022)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Dr. (HC) Andi Nurdi Halid melantik Pengurus Dewan Pengurus IKA UNM Komisariat Priode 2022-2026, di Menara Pinisi UNM, Selasa (8/2/2022)

Nurdi Halid melantik 7 Dewan Pengurus Komisariat IKA UNM yakni, FPMIPA, FT, FBS, FSD, FISH, FEB, dan FIK.

Dalam sambutannya Nurdin Halid, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari poroses dinamika organisasi untuk menujukkan eksistensi para Alumni.

“Hari ini kita menyaksikan pelantikan adalah bagian dari yang tidak terpisahkan untuk memperlihatkan eksistensi IKA, kita berharap bisa menambah daya juang, dalam kerja-kerja sosial,” ungkapnya.

Iebih lanjut ia mengatakan secara kuantitas alumni UNM sudah mencapai 143.972, namun secara kualitas belum bisa dimaksimalkan.

Karena itu, dengan pelantikan Dewan Pengurus IKA yang tersebar ditiap fakultas bisa menjadi ruang konsilidasi efektif untuk memaksimalkan seluruh potensi para alumni untuk ikut aktif dalam tiap kompetisi.

“Dari sisi kuantitas sangat banyak dari sisi kualitas belum bisa kita maksimalkan. Dengan ini dimanapun kita berada kita harus berada kita harus bekerjasama mewarnai kompetisi yang ada, dan mebuat berbagai ragam kegiatan untuk kepentingan para alumni dan mayarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor UNM Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng dalam arahannya, berharap IKA dan UNM harus mampu bersinergi, pelantikan ini merupakan langka tepat dalam menghimpun para alumni sehingga bergerak bersinegi bersama.

  • Bagikan