Anniversary ke-35 “Lahir Dari Orang Kreatif”, Bupati Sidrap: Jaga Marwah Organisasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Wakil Bupati, H. Mahmud Yusuf, menghadiri syukuran anniversary ke-35 organisasi pemuda Ladoraka Community di Jl. Andi Sulolipu, Rabu (9/2/2022) malam. Ladoraka merupakan akronim dari “Lahir Dari Orang Kreatif”, terbentuk tahun 1987 silam.

Dollah Mando menghadiri acara didampingi istri, Ny. Ayu Suhara. Tampak pula tokoh agama dan masyarakat, pengurus Ladoraka dari berbagai daerah tetangga, serta undangan lainnya.

Acara yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan itu, diawali pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan sambutan Ketua Ladoraka Community, Bupati Sidrap dan penyerahan cendera mata, serta pemotongan tumpeng. Acara semakin bermakna dengan tausiah Ustadz H. Jumrah dari Kabupaten Pinrang.

Ketua Ladoraka Community, H. Sahabuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

“Terima kasih atas kehadirannya. Semoga dengan momen ini seluruh pengurus dan anggota Ladoraka Community dapat tetap solid,” ujarnya.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dalam arahannya berpesan agar Ladoraka Community tetap menjaga nama baik dan muruah organisasi di mana pun berada.

Dikatakannya, organisasi Ladoraka telah melalui berbagai masa, kisah dan pengalaman. Namun seiring waktu berjalan, organisasi pemuda ini menjadi organisasi yang memiliki kegiatan yang mengarah ke hal-hal yang positif.

"Tentunya ini yang kita harapkan bersama, organisasi pemuda yang mengarah ke kegiatan yang lebih baik dan penuh dengan kreativitas," pujinya.

  • Bagikan