Kalla Toyota Hadirkan Fortuner Keluaran Terbaru, Ini Sejumlah Keunggulannya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebagai wujud realisasi dari komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan ever-better cars, Kalla Toyota hadir memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat. Kalla Toyota mengawali tahun 2022 dengan meluncurkan SUV tangguh, yakni New Fortuner.

Fortuner dikenal sebagai SUV Toyota yang tangguh, bertenaga, dan dapat diandalkan. New Fortuner menjadi cikal bakal dari segmen SUV Toyota di Indonesia. Unit ini dihadirkan sebagai High SUV untuk mendukung mobilitas kalangan menengah ke atas yang aktif dan dinamis.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa SUV Toyota menjadi jenis kendaraan yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan dalam 10 tahun terakhir, kontribusi SUV Toyota terhadap total penjualan Toyota meningkat secara signifikan.

Unit SUV yang Kalla Toyota hadirkan senantiasa mendapatkan respon yang baik di masyarakat Indonesia.

“Selama satu dekade terakhir, segmen SUV menjadi populer baik di Global juga di Indonesia. Karena itulah selama ini kami terus menghadirkan berbagai jenis lineup SUV di Indonesia dari segmen entry hingga premium. Kami berharap New Fortuner dapat semakin mendukung mobilitas masyarakat Indonesia,” ungkap Suliadin.

New Fortuner Hadir Dengan Mesin Lebih Bertenaga dan Tipe Flagship Baru Sejak generasi kedua diperkenalkan pada tahun 2016, selain berubah total, Toyota memperkuat DNA Fortuner yang tangguh dan dapat diandalkan dengan menghadirkan mesin diesel yang bertenaga dan responsif berkode 2GD 2.393 cc VNT Intercooler.

  • Bagikan