246 Rumah Masyarakat Kurang Mampu Direhab Pemkot Parepare, Warga: Terimakasih Taufan Pawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Masyarakat Kota Parepare betul-betul merasakan kehadiran pemerintah melalui sejumlah program dan inovasi-inovasinya. Tak terkecuali, program bedah rumah bertajuk rumah impian.

Hal tersebut tentunya terwujud atas kerja keras pemerintah Kota Parepare dibawah kepemimpinan H.M Taufan Pawe dan Pangerang Rahim masing-masing Walikota dan Wakil Walikota Parepare.

Rumah impian ini bangun mengunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sejumlah 130 unit rumah. Sedangkan, mengunakan Dana Alokasi Umum (DAU) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 sejumlah 116 unit rumah. Keseluruhan jumlah rumah impian 246 unit dan terbagi di seluruh kelurahan se-Kota Parepare.

Warga Kelurahan Bukit Indah, Aminah mengaku, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota Parepare atas bantuan rumah impian tersebut.

"Kami merasa sangat bersyukur sekali. Terimakasih banyak untuk Pak Walikota Parepare semoga bapak Taufan Pawe banyak rezeki karena kami sudah pakai ini rumah," ungkap Aminah saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat, 11 Febuari 2022.

Menurut Aminah, sebelum mendapatkan bantuan tersebut dirinya bersama keluarga selalu tidak tenang, apalagi disaat musim penghujan, karena rumahnya sudah bocor-bocor.

"Alhamdulillah ini rumah sudah kami nikmati. Alhamdulillah sudah baik-baik ini perasaan, baik-baik me' juga rumah iyye," tuturnya.

Selain dirinya, masih banyak lagi warga Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare yang sudah menikmati program rumah impian tersebut.

  • Bagikan