Tenis Persahabatan TVRI Sulsel dengan PT Telkom Pererat Silaturahmi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Demi menjalin hubungan silaturahmi dan memenuhi undangan balasan kegiatan keolahragaan tenis persahabatan antara Tim Tennis Club TVRI Sulsel dan Tim Tennis Ewako Telkom berlangsung di lapangan Indoor Telkom Makassar pagi tadi, Sabtu, 12 Pebruari 2022.

Kegiatan dibuka oleh Kepala LPP TVRI Sulsel, Jati Setyowahyu. Dalam sambutannya, Jati Setyowahyu mengatakan, tujuan pertandingan eksebisi persahabatan ini bukan lagi mengejar prestasi tapi yang diutamakan menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Komunitas tenis club TVRI Sulsel dengan Club Tennis Ewako PT Telkom pusat Makassar.

Ahmadi selaku Ketua komunitas Tenis Ewako Telkom pusat Makassar di awal sambutannya mengatakan bahwa segenap jajaran manajemen PT Telkom pusat Makassar menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan balasan Tim Tenis Club TVRI Sulsel.

Dikatakan, keakraban dan kebersamaan antara LPP TVRI Sulsel dengan Telkom pusat Makassar sejak lama sudah terjalin hubungan kerja sama yang baik mulai dari pusat maupun di daerah. (rls-lis)

  • Bagikan