Beri Kemudahan Pembayaran Pajak, Pemkab Maros MoU dengan Bank Mandiri

  • Bagikan

Dalam layanan host to host akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Maros, terlebih yang berdomisili di luar kota, masih tetap dapat menjalankan kewajiban nya. Pembayaran dapat dilakukan secara online, dapat dibayar dengan menggunakan channel Bank Mandiri (ATM, Cabang, livin' by mandiri, dan Agen Bank Mandiri).

"Selain solusi untuk penerimaan pembayaran pajak daerah, Bank Mandiri juga memiliki produk dan pelayanan yang lengkap. Baik yang bersifat individual, perusahaan maupun terkait pemerintah. Kami menunggu kerjasama lebih lanjut untuk meningkatkan peran Bank Mandiri, utamanya di Kabupaten Maros menuju Maros Sejahtera, Religius dan berdaya saing," tutupnya.

Sementara itu, Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengungkap, merasa senang dengan kerjasama ini. Menurutnya ini akan membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan aman dan nyaman.

"Bank Mandiri telah membantu Pemerintah Maros dalam menjalankan tugas. Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat relasi antara Pemkan Maros dan Bank Mandiri, terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Maros," ungkapnya. (rin/fajar)

  • Bagikan