Sejoli Berbuat Mesum di Alun-alun Bogor Terekam Kamera, Netizen: Udah Kebelet Romannya!

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, BOGOR -- Hasrat bercumbu dua insan ini sudah di ujung kepala. Karena sudah tak tahan, tempat umum pun dijadikan tempat berbuat tak senonoh. Seperti sepasang sejoli ini.

Dalam video amatir yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, sepasang pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih sedang bercumbu di sekitaran Alun-alun Jonggol, Kabupaten Bogor.

Bagaikan tak ada yang melihat ulahnya, mereka tetap bercumbu di Alun-alun itu tanpa malu. Tanpa mereka sadari, aksinya ternyata direkam oleh warga sekitar dan viral di media sosial.

Kini sejoli itu tengah diburu oleh aparat setempat. Informasi yang dihimpun, sejoli itu sempat ditegur oleh warga sekitar, agar tidak melakukan hal yang mengarah pada perzinahan.

Namun mereka tak mengindahkan dan nekat melakukan aksi itu saat alun-alun itu tengah sepi dan jauh dari pantauan warga saat malam hari.

Netizen bereaksi atas ulah sejoli itu. Mereka menyebut, nafsu sejoli itu sudah tak tertahankan dan memilih Alun-alun Jonggol sebagai lokasi perzinahan.

"JONGGOL berasa BALI," cetus @tangerangstory, diakhiri emoticon tertawa.

"Udah kebelet romannya," celoteh @fandy yang juga diakhiri emoticon tertawa. (ishak/fajar)

  • Bagikan