AHY Nyatakan Demokrat Komitmen Dukung Andi Sudirman Membangun Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pelaksana Tugas (Plt Gubernur Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Makassar, Selasa malam, 15 Februari 2022.

Selain bersama AHY, Andi Sudirman juga bersilaturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI Syarifuddin (Syarif) Hasan dan Sekjen Demokrat/Anggota Komisi 1 DPR Teuku Riefky Harsya beserta jajaran pengurus dan kader partai Demokrat.

Plt Gubernur menyambut dengan perjamuan makan malam dengan menyajikan kuliner khas Sulsel khususnya olahan sea food di salah satu rumah makan di Jalan Yosep Latumahina. Pertemuan berlangsung dengan dialog santai.

"Pak Gubernur terima kasih, bersedia bersilaturahmi, saya senang sekali," kata AHY.

AHY sendiri akan berada di Sulsel beberapa hari, di antaranya Termasuk menyampaikan agenda kunjunganya di Makassar sebagai Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, diagendakan hadir memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema: Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045 di Universitas Negeri Makassar, Rabu (15/2).

"Acara kuliah umum diberikan secara hybrid, dihadiri secara online dan offline," sebut AHY.

AHY juga menyatakan dukungan komitmen partai Demokrat pada pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Plt Gubernur Andi Sudirman.

"Dukungan partai Demokrat termasuk kepada program pembangunan yang dilakukan di Sulawesi Selatan," ucapnya.

Andi Sudirman menyampaikan beberapa program dan capaian di Sulsel. Termasuk target vaksinasi nasional.

  • Bagikan