Adnan Positif, Sudah Tiga Kepala Daerah di Sulsel Terinfeksi Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo menambah daftar kepala daerah di Sulsel yang terpapar Covid-19.

Sebelumnya, sudah ada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengonfirmasi dirinya terinfeksi virus tersebut.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Adnan mengalami demam dan meriang selama beberapa hari sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Informasi bupati Gowa dua periode itu terpapar Covid-19 terungkap dari unggahannya di media sosial Instagram.”Hari ini, hasil Swab PCR saya terkonfirmasi POSITIF Covid-19 setelah mengalami demam dan meriang selama beberapa hari,” ucapnya.

Adnan mengatakan, sejak Minggu dirinya memang kurang sehat, sehingga memilih istirahat di rumah sampai hari Kamis.

“Setelah Swab PCR dua kali, Alhamdulillah negatif terus. Namun, Swab PCR hari ini saya dinyatakan POSITIF,” kata Adnan, dikutip dari akun Instagramnya yang diunggah, Kamis, 17 Februari 2022.

Dia juga berharap kepada seluruh yang telah berinteraksi dengan dirinya agar segera melakukan Swab PCR.

“Saya berharap kepada semua yang berinteraksi dengan saya agar dapat segera melakukan Swab PCR, sehingga kita bisa memutus mata rantai penularan. Mohon doanya yah, terima kasih,” tuturnya.

Sebelumnya, Taufan Pawe mengumumkan dirinya positif melalui Instagram pribadinya, @taufanpawe, Selasa, 8 Februari 2022.

“Qadarullah… berdasarkan hasil test PCR ygkami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid19, mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat diluar,”katanya.

  • Bagikan