Berhadiah Poin, Fitur Game Terbaru ‘Reward Zone’ Sukses Tingkatkan Lebih dari 15 Persen Pengguna Traveloka

  • Bagikan

Berdasarkan laporan InMobi selama periode Januari 2020 - Januari 20211, 80% responden
Indonesia disebut sebagai gamer berkomitmen tinggi karena bermain satu hingga beberapa
kali dalam sehari. Di sisi lain, 29% dari total lebih dari 1.000 responden meluangkan hingga 30 menit untuk bermain satu sesi games sambil mengudap cemilan.

Hadirnya Reward Zone menjadi salah satu bentuk komitmen Traveloka sebagai Lifestyle Superapp, yang mana pengguna Traveloka tidak lagi hanya mengunjungi aplikasi Traveloka untuk membeli kebutuhan perjalanan seperti hotel dan tiket pesawat, namun juga bisa menikmati permainan games yang menarik dan seru secara gratis sebagai bentuk hiburan dan
relaksasi sementara melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Pengguna dapat menemukan fitur Reward Zone pada laman utama aplikasi Traveloka yang
terletak di bagian paling kanan bawah. Pengguna yang konsisten bermain setiap hari
memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapat lebih banyak Traveloka Poin yang nanti bisa digunakan untuk pembelian produk Traveloka.

  1. Misi-Misi Berhadiah: Permainan dengan misi baru yang berbeda untuk bisa dituntaskan para pengguna setiap hari atau setiap minggu. Pengguna juga punya kesempatan mendapat hadiah Traveloka Poin lebih banyak dengan mengajak teman lainnya (share / invite friends).
  2. Teka-Teki Traveloka: Permainan berupa kuis mingguan untuk menguji kemampuan pengguna dalam pengetahuan umum seputar pariwisata, musik, makanan, film,
    bahkan terdapat soal matematika yang dibuat melalui kolaborasi bersama Jerome
    Polin.
  3. Pick-a-Loka: Pengguna bermain untuk membantu pemilik toko menyelesaikan antrian dengan menentukan jalur pemesanan yang tepat di restoran, bandara, penginapan, salon, hingga taman hiburan. Semakin besar angka skor pengguna, semakin besar peluang untuk mendapatkan lebih banyak Traveloka Poin.
  4. Sodaloka: Pengguna bermain dengan dua pemain lainnya untuk mengocok kaleng
    soda secara bergantian tapi jangan sampai meledak. Yang terakhir mengoper soda dengan aman tanpa meledak akan menjadi pemenang dan berkesempatan memenangkan 200 ribu Traveloka Poin.

Dengan bermain games di Reward Zone, pengguna bisa mengumpulkan banyak Traveloka Poin setiap harinya. Pengguna bisa menukarkan Traveloka Poin sebagai potongan harga saat melakukan pembelian berbagai produk di aplikasi Traveloka, mulai dari pesan antar makanan di Traveloka Eats, belanja kebutuhan fashion, mencari pengalaman hiburan secara online melalui Traveloka Xperience, hingga tiket pesawat atau reservasi hotel untuk rencana perjalanan nanti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penukaran Traveloka Poin, kunjungi
laman berikut ini https://www.traveloka.com/id-id/loyalty-points. (msn/fajar)

  • Bagikan