Dukungan Calon Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud Terus Mengalir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan kepada Yasir Machmud (YM) sebagai calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel terus berdatangan.

Kali ini dari Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) dan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Sulsel.

Rekomendasi dukungan tertulis ini sudah diserahkan Kamis malam, 17 Februari di kafe The Icon.

"Alhamdulillah terupdate, semalam ada tambahan dukungan dari 2 cabang olahraga dalam bentuk surat dukungan dari Perpani dan Gabsi," beber Yasir Machmud.

Dukungan diberikan langsung masing-masing ketua dan sekretarisnya yakni Andi Arwin Aziz dan H.Suherman (Perpani), dan H.Imran Jauzi serta Andi Bali RRaja dari Gabsi.

Keduanya memberi dukungan karena YM yang juga Direktur Perseroda Sulsel ini dinilai mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

"Bagaimanapun juga, keberhasilan KONI Sulsel adalah keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, untuk itu KONI harus dipimpin oleh orang yang mampu menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi," tegas Sekretaris Perpani Sulsel, Suherman.

Dalam rapat tim pemenangan, Ketua PBSI yang juga Ketua Tim Pendaftaran YM for KONI Sulsel, Devo Khadafi menjelaskan masih ada beberapa cabang olahraga lain, yang akan mengalihkan dukungan ke YM.

Nama lain yang juga sudah mendaftar sebagai calon ketua KONI Sulsel adalah mantan Ketua DPRD Sulsel, M Roem. (selfi/fajar)

  • Bagikan