Perdana Berangkatkan Jemaah Umroh, Ini Keunggulan Bulusaraung Travel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sebanyak puluhan jemaah umroh asal Makassar kembali akan berangkat ke Tanah Suci.

Mereka merupakan jemaah umrah di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia atau Amphuri, yang salah satunya difasilitasi PT Bulusaraung Travel.

Jemaah berangkat dari Makassar ke Jakarta, Jumat (18/02/2022), kemudian akan melakukan karantina 1 hari di sana. Setelah karantina selesai, maka langsung berangkat ke Madinah.

Sesampainya di sana jemaah akan menjalani karantina selama lima hari disana. Jemaah akan berada di Madinah selama enam hari, selanjutnya mereka akan bertolak ke Mekkah untuk menyelesaikan ibadah dalam waktu empat hari.

Terhitung perjalanan umroh saat ini dilakukan selama 12 hari.

CEO PT Bulusaraung Travel, Suryadi mengatakan, keberangkatan hari ini adalah pemberangkatan perdana dari travelnya pasca larangan perjalanan ibadah umroh akibat pandemi.

Menurut dia, perjalanan ibadah umroh yang dilakukan di masa pandemi ini tentu cukup berbeda dari sebelumnya. Peningkatan dari sisi layanan maupun fasilitas yang diberikan pun terus dimaksimalkan.

"Ini adalah komitmen kami bagaimana memberangkatkan jemaah mudah dan aman meski di masa pandemi," ujarnya.

Lebih lanjut pria yang karib disapa Adhi ini mengatakan, adapun salah satu layanan yang kita berikan adalah pendampingan setiap saat selama perjalanan.

Kemudian dari segi fasilitas, salah satu yang disiapkan Bulusaraung Travel adalah hotel bintang lima selama jemaah berada di Madinah dan Mekkah.

  • Bagikan