Perpani dan Gabsi Alihkan Dukungan kepada Yasir Mahmud sebagai Ketua KONI SulSel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulsel dan Gabungan Bridge Sulsel beralih menerbitkan surat dukungan kepada Yasir Mahmud sebagai calon Ketua Umum KONI Sulsel masa bakti 2022-2026.

“Tentunya dukungan itu pasti update (terbaru) yang resmi,” tegas Yasir Mahmud saat menerima surat dukungan tersebut, di kafe The Icon,  Kamis, 17 Februari 2022 malam.

Diakui Direktur Utama Perseroda Sulsel ini, tambahan dukungan dari 2 cabang olahraga dalam bentuk surat dukungan, yakni Persatuan Panahan Indonesia yang di tanda tangani Andi Arwin Aziz (ketua umum) dan H. Suherman (sekum), termasuk pengprov GABSI yang ditandatangani H. Imran Jauzi (ketua umum) dan Andi Bali Raja (sekretaris Umum).

Perpani dan bridge akhirnya mengalihkan dukungan ke Yasir Mahmud karena menganggap dia sebagai orang yang mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Bagaimanapun juga, keberhasilan KONI Sulsel adalah keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk itu, KONI sulsel harus dipimpin orang yang mampu menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel,” tegas Suherman, Sekum Perpani yang mengantarkan langsung surat dukungan di tengah rapat tim pemenangan Yasir Mahmud.

Sementara itu, dalam rapat Tim Pemenangan, Devo Khadafi sebagai ketua tim pendaftaran YM For KONI Sulsel menjelaskan, tidak hanya panahan dan bridge, tetapi ada beberapa cabang olahraga lain, yang akan mengalihkan dukungan ke Yasir Mahmud.

“Bahkan semalam, hadir juga Sekum dari barongsai, termasuk cabang olahraga catur, basket, golf, dan lainnya menyatakan dukungan siap bergabung,” pungkas Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengda Sulsel ini. (rls/mukhlis)

  • Bagikan