Husniah Perkenalkan PAN ke Komunitas Pedagang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, memperkenalkan Partai berlsmbang matahari ke komunitas pedagang pasar tradisional balang balang.

Dihadapan para pedagang pasar balang balang , Hj Husniah Daeng Talenrang, memberikan motivasi ke para pedangan.

"Kehadiran saya berserta rombongan disini, untuk menjalin tali silaturahim kepada bapak dan ibu-ibu. Semoga ini membawa manfaat," ucap Husniah dalam sambutannya.

Selaku ketua partai, dia memperkenalkan dan mengajak bapak dan ibu-ibu yang berminat gabung di partai amanat nasional. "Jika ada yang mau ikut jadi kader maupun ikut pencalegan, pastinya saya bantu," tambah Husniah Daeng Talenrang.

Daeng Jalling selaku warga yang hadir di pertemuan ini, menyambut baik ajakan Ketua DPD PAN tersebut. "Ini adalah sebuah kesyukuran bagi kami warga Balang balang dikunjungi Ketua PAN," katanya.

Sebelum berlangsungnya kegiatan silaturahim bersama warga komunitas pedagang pasar Balang balang, tim kita gowa terlebih dahulu membagikan masker ke warga.

Ketua Perbasi Kabupaten Gowa ini juga mengingatkan pentingnya masyarakat menjalankan anjuran pemerintah guna menghindari terpapar virus Umicron. (*/fnn)

  • Bagikan