Mileanies Wajo Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Presiden Indonesia 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Relawan Mileanies24 Kabupaten Wajo resmi mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden periode 2024-2029.

Deklarasi ini digelar di Warkop WIM Jl. Andi Paggaru Sengkang Minggu, 20 Februari 2022.

Korda Mileanies24 Wajo Firmansyah yang ditemui mengatakan, pihaknya mendeklarasikan dukungan ke Anies Baswedan karena merupakan tokoh pemimpin intelektual muda yang cerdas.

Bahkan Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang dapat merangkul semua kelompok masyarakat dari berbagai suku, ras, dan agama.

"Kami menilai bahwa gaya kepemimpinan Anies Baswedan sangat tepat untuk Indonesia ke depannya," ujarnya.

Firmansyah mengatakan, usai deklarasi ini, akan turun membentuk Mileanies24 ke tingkat kecamatan hingga ke setiap desa di Kabupaten Wajo.

"Mileanies24 akan berupaya mensosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat mulai dari tingkat kecamatan, desa/kelurahan, dusun/lingkungan sampai tingkat RT/RW," ungkap Firmansyah.

Senada, salah-satu relawan Mileanies24 Wajo Andi Makkasau menyampaikan bahwa secara pribadi dirinya melihat figur Anies Baswedan sangat layak diperjuangkan, karena jelas punya jiwa kepemimpinan yang matang.

Andi Makkasau mengaku kalau punya punya kekaguman kepada mantan Menteri Pendidikan ini, karena merupakan pemimpin yang elegan dan bersahabat dengan semua kalangan.  

"Sebuah pilihan yang tepat kita mendeklarasikan dukungan ke Anies Baswedan hari ini sebagai calon presiden periode 2024-2029. Anies Baswedan sebagai fenomena baru yang punya etika dan sopan santun dan sangat layak untuk diperjuangkan," ucapnya.

  • Bagikan