Sesama Warga Asing Bikin Keributan di Indonesia, Polisi Lakukan Ini

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

Bule Aussie dan Inggris itu lalu menolak dengan alasan terlau banyak tagihan. “Terjadilah perdebatan, setelah beberapa saat berdebat Titov Sergey ditampar, diduga dilakukan oleh bule Aussie hingga jatuh dan keseleo pada tiga jari. Saat bangun, bule Inggris gigit langan kanan pelapor,” tambah sumber petugas.

Selanjutnya Titov Sergey bersedia membayar 20 persen dan sisanya 80 persen dibayar oleh Aaron Paul dan Frazer William Alexader. Setelah itu, Titov Sergey pergi meninggalkan tempat kejadian. Saaat itu, lanjut petugas, disusul oleh kedua terlapor ke pintu bagian depan tempat hiburan tersebut.

"Di sana, Titov Sergey dianiaya di bagian wajah, pelipis kanan, rahang kanan, alis kiri dan telinganya pun memar. Ia mendapatkan luka jahitan juga," beber sumber, Sabtu (19/2). Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polda Bali guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Terkait dengan ini, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Syamsi enggan berspekulasi lebih jauh. Katanya, akan mengecek laporan tersebut ke penyidik. "Saya cek dulu kepastiannya. Kalau benar ada laporan, pasti ditindak lanjuti. Sabar ya," singkat Juru Bicara (Jubir) Polda Bali. (jpg)

  • Bagikan