Husniah Siap Bantu Komunitas Ojek Pasar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Dengar keluahan warga komunitas ojek pasàr,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai  Amanat Nasional Kabupaten Gowa,  Sulawesi Selatan. Siap membantu.

"Setelah saya mendengar keluhanta,, insya allah saya pribadi dan juga bagian dari DPRD akan membantu mencari solusi," ujar Husniah Daeng Talenrang.

Hal ini terkait keluhan warga yang tergabung dalam komunitas driver ojek pasar tradisional se-Kecamatan Bonto Marannu dan Kecamatan Patalassang, saat berlangsungnya pertemuan dengan Hj. Husniah Daeng Takelrang di kediaman Daeng Sutte, yang berlokasi di Kelurahan Borong Loe.

Usai mendendengar keluhan para driver ojek, Ketua DPD PAN Gowa, mengajak warga melek politik, agar nantinya tidak salah dalam menentukan pilihan politiknya.

Ketua persatuan bola basket yang juga anggota DPRD Kabupaten Gowa ini, juga menawarkan ke warga yang berminat ikut bergabung di partai yang dipimpinnya (PAN).

"Saya sebagai Ketua PAN, membuka pintu lebar lebar jika ada diantara kita baik bapak bapak, ibu-ibu dan yang masih anak muda berminat bergabung di Partai Amanat Nasional," tambah Husniah.

Husniah juga siap membantu warga jika ada yang punya keinginan jadi caleg di partai berlambang matahari tersebut.

Pertemuan ajang  silaturahim Husniah Daeng Talenrang dengan komunitas driver ojek dan komunitas pedangang pasar tradisional didua lokasi berbeda di Kecamatan Bonto Marannu, berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan. Dimana tim kita gowa membagikan masker kewarga yang menghadiri kegiatan tersebut.(rls)

  • Bagikan