Pemkab Sinjai Kucur Rp24,7 M Anggaran untuk Pembangunan di Sinjai Borong

  • Bagikan

Kemudian, penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan untuk Puskesmas senilai Rp1,08 milyar lebih. Pengadaan alat sistem informasi kesehatan dan jaringan internet senilai Rp110,9 juta.

Pembangunan jalan usaha tani senilai Rp100 juta. Pembangunan Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) di Desa Biji Nangka senilai Rp1 miliar.

Di bidang keagamaan, dana insentif untuk petugas keagamaan digelontorkan senilai Rp245 juta, dan hibah untuk mesjid senilai Rp32,5 juta.

Dari semua itu, A. Ilham berharap partisipasi dan dukungan pemerintah kecamatan, desa, kelurahan hingga masyarakat agar pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Borong dapat berjalan lancar.

Sehingga hasil dari pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Mohon partisipasi kita semua untuk menyukseskan pembangunan di Kecamatan Sinjai Borong ini. Insya Allah, apa yang telah diupayakan pemerintah daerah akan dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan,” pesannya.

Pada pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Sinjai Borong, turut hadir para Legislator DPRD Sinjai Dapil III, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib selaku Koordinator Tim Musrenbang Kabupaten, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (sir/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version