Ahmad Muzani: Sandaran Kita hanya Rakyat dan Kebenaran, Kita Terus Berusaha

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SURABAYA -- Menteri Pertahanan dan pendiri Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap rakyat Indonesia terus dibela. Pesan itu disampaikan melalui Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani yang berziarah ke Makam Sunan Ampel pada Selasa (22/2).

”Pokoknya kewajiban Pak Anwar (Anwar Sadad, ketua DPD Gerindra Jatim) adalah bagaimana Gerindra di Jatim sekali lagi terus membela rakyat, terus berbuat baik untuk rakyat, terus berbuat baik dan kebenaran,” kata Muzani.

Muzani hadir ditemani didampingi Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad. Pesan itu pun jug diteruskan kepada Anwar Sadad.

”Hanya itu yang dianjurkan Pak Prabowo. Dengan begitu kita akan menjadi partai yang terus kuat dan hanya itu kekuatan kita. Sandaran kita hanya rakyat dan kebenaran, kita terus berusaha,” ucap Muzani.

Tak hanya menyampaikan pesa Prabowo, Muzani juga memuji Anwar Sadad. Sebab di bawah kepemimpinan Sadad, elektabilitas Gerindra di Jatim mendekati PDI Perjuangan.

”Pokoknya, pesan Prabowo ke kader Jatim terus berpihak ke rakyat, dan kebenaran. Itu sandaran kita satu-satunya, perjuangan kita akan ditinggalkan rakyat kalau kita tidak berpihak ke mereka. Maka dari itu kita harus berpihak ke rakyat,” tegas Muzani.

Dalam ziarah di Ampel, Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad dan perwakilan keluarga Ampel, di antaranya Habib Mushthofa Alhaddar dan Gus Zainal Abidin.

”Kita sedang menjaga tradisi bahwa ziarah merupakan cara kita mengingat jasa dari para ulama, habib, kiai, dan guru kita yang zaman dulu berjuang untuk mengingatkan generasi sekarang untuk terus mengingat pada kebenaran,” tutur Muzani.

  • Bagikan