Hadiri Rakor Penanggulangan Covid-19 Tingkat Sulsel, Sekkab Dukung Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan dengan para bupati/walikota dan forkopimda kabupaten/kota, di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Prov. Sulawesi Selatan, Selasa sore, (22/2/2022).

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, dalam menghadapi potensi gelombang Covid-19 ketiga, perlu adanya sinergitas antar elemen untuk mengantisipasi tren lonjakan kasus Covid-19.

Terkait vaksinasi perlu digencarkan sehingga bisa mencapai 100 persen utamanya vaksin bagi lansia. "Saya mengajak semua pihak untuk senantiasa mensukseskan vaksinasi dengan bekerja keras sesuai apa yang bisa dimaksimalkan," ungkapnya.

Sementara itu, Sekkab Sinjai, mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam rangka percepatan akselerasi vaksinasi. Termasuk penegakan disiplin protokol kesehatan dengan penguatan 3t, yakni testing, tracing, treatment.

"Bapak Bupati tak henti-hentinya mengingatkan bahwa solidaritas dan sinergitas adalah ujung tombak menyelesaikan masalah," kuncinya. (sir)

  • Bagikan