Sementara, fitur Traveloka Eats Delivery, Health, dan Online Xperience disematkan pada unit bisnis Local Services. Layanan Finansial (Financial Services) pun juga semakin berkembang dengan adanya Traveloka Gold, Traveloka PayLater Virtual Number hingga produk asuransi dengan cakupan yang semakin luas.
Perayaan Satu Dekade Traveloka
Kini, memasuki tahun ke-10, Traveloka ingin mengapresiasi konsumennya dengan menggelar program promosi bertajuk Salebrat10n dan kampanye Trave10ka Bday Bash. Melalui gelaran Salebrat10n yang didukung oleh Traveloka Clean Partners, pengguna dapat menikmati diskon hingga 70% untuk semua kategori produk dan layanan yang tersedia di aplikasi Traveloka mulai dari 24 Februari - 2 Maret 2022.
Selama periode ini, pengguna juga berpeluang mendapat lebih banyak penawaran menarik dengan mengikuti beberapa aktivitas seperti flash sale pada pukul 19:00-21:00 WIB dan Grand Bazaar pada pukul 12:00-23:59 WIB.
Sementara itu, melalui kampanye Trave10ka Bday Bash yang berlangsung pada 16 Februari- 13 Maret 2022, Traveloka mengajak konsumennya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Traveloka sekaligus menyampaikan impian perjalanan melalui unggahan foto atau video melalui Traveloka Explore dengan menyertakan tagar #UltahTrave10ka.
Ada kesempatan memenangkan total hadiah hingga Rp100.000.000,00 bagi 100 kreator Traveloka Explore dengan jumlah “likes” terbanyak, dan Traveloka juga akan mengabulkan perjalanan impian untuk 3 konten terbaik yang diunggah oleh konsumen setia. Konten dari 100 kreator terbaik ini juga akan ditampilkan di Fame Explore yang berada di laman utama aplikasiTraveloka.