Nur Muliasari Wisudawan Terbaik Unismuh, Penulis di Jurnal Bereputasi, Selesai 3,5 Tahun

  • Bagikan

Panduan Akademik Unismuh Makassar menyebut, mahasiswa yang telah memperesentasikan hasil penelitian pada pertemuan ilmiah nasional maupun internasional, yang dibuktikan dengan prosiding atau jurnal ilmiah dan sertifikat sebagai pembicara. Namun, Muliasari tetap mengikuti ujian skripsi, dengan nilai A dari para penguji.

Muliasari juga tetap aktif berorganisasi, sebagai pengurus Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat FISIP Unhas. Ia pernah tercatat sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMJIP) FISIP Unismuh.

Wisudawan Berprestasi Tingkat Fakultas

Selain Muliasari, Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Nomor 0232 Tahun 1443 H/2022 M juga memuat nama-nama Wisudawan Berprestasi Tingkat Fakultas dalam Wisuda ke-75. SK tersebut dibacakan Wakil Rektor II Unismuh Makassar Dr Andi Sukri Syamsuri.

Wisudawan berprestasi Tingkat Fakultas Pertanian di raih oleh Nurmainnah Program Studi Agribisnis dengan IPK 3.96 asal daerah Kabupaten Enrekang. Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis diraih oleh Devi Annisa Program Studi Manajemen dengan IPK 3.81, asal daerah Kabupaten Bantaeng.

Wisudawan terbaik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) jatuh pada Nurfaslina, Program Studi Pendidikan Fisika dengan IPK 3.88 dari Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu, Wisudawan terbaik Fakultas Teknik jatuh pada A. Alif Akbar Program Studi Teknik Elektro, IPK 3.78 asal daerah Kabupaten Bone. Wisudawan terbaik Fakultas Agama Islam (FAI) diperoleh Nurfika dari Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dengan IPK 3.92 dari Kabupaten Wajo.

  • Bagikan

Exit mobile version