Ketua Sahabat HBK-LBK Resmikan Sekretariat di Takalar, Perkuat Sinergi dengan Masyarakat

  • Bagikan
peresmian Sekretariat Sahabat Hamka B Kady-Lukman B Kady (HBK-LBK) Kabupaten Takalar, Rabu 23 Februari 2022.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Amunisi Sahabat Hamka B Kady-Lukman B Kady (HBK-LBK) kembali bertambah.

Kali ini komunitas bikers di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mendeklarasikan diri sebagai sahabat bikers HBK-LBK.

Hal itu ditandai dengan acara peresmian Sekretariat Sahabat Hamka B Kady-Lukman B Kady (HBK-LBK) Kabupaten Takalar, Rabu 23 Februari 2022.

"Bismillahirrohmanirrohim, kami komunitas bikers Kabupaten Takalar mendeklarasikan dukungan kepada bapak Hamka B Kady dan Lukman B Kady untuk mengawal program beliau khususnya di Takalar," pekik deklarasi Sahabat Bikers HBK-LBK.

Ketua Sahabat HBK-LBK, Lukman B Kady

Sahabat Bikers juga berkomitmen mengantarkan Hamka B Kady kembali duduk untuk periode ketiga di Parlemen DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Sulsel.

Juga menyukseskan majunya Lukman B Kady ke Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua Sahabat HBK-LBK, Lukman B Kady yang hadir secara langsung dalam peresmian sekretariat menjelaskan, Sahabat Bikers HBK-LBK merupakan gabungan 11 komunitas motor di Kabupaten Takalar.

Dukungan ini mengalir karena HBK-LBK dinilai sebagai wakil rakyat yang mampu menjawab minat bakat pemuda Sulsel kedepan.

"Peresmian sekretariat ini dalam rangka memperkuat dalam bersinergi Sahabat HBK-LBK khususnya di Takalar ini," terang Lukman.

Acara diawali dengan sambutan penyelenggara, hingga penyerahan rekomendasi dukungan secara tertulis sebagai penanda komunitas bikers telah sah bergabung dalam kelompok persaudaraan Sahabat HBK-LBK.

Hamka dan Lukman B Kady menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya terhadap komitmen sahabat bikers.

  • Bagikan