PDAM Makassar Buka Rekrutmen Pegawai, Tak Ada Batasan Usia Bagi yang Memiliki Keahlian Tertentu

  • Bagikan
Penjabat Direktur Perumda Air Minum Makassar, Beni Iskandar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perumda Air Minum Makassar membuka rekrutmen pegawai. Dalam pamflet resmi yang tersebar, pendaftaran dibuka selama dua hari mulai besok hingga Sabtu, (26/2/2022) atau setelah kuota terpenuhi.

Ada sepuluh poin yang harus dipenuhi oleh para calon pendaftar. Diantaranya bisa pria dan wanita.

Usia maksimal 35 tahun dikecualikan untuk yang memiliki keahlian yang dibutuhkan dan ditetapkan Perumda Air Minum Kota Makassar. Artinya pendaftar boleh tak memenuhi syarat usia jika memiliki keahlian tertentu.

Kemudian untuk berkas harus ada surat Curriculum Vitae, foto 4x6 sebanyak 4 lembar permohonan lamaran dan fotocopy KTP. Jenjang Pendidikan Minimal SLTA atau Sederajat (Foto copy Ijazah & Transkrip Nilai).

Selanjutnya, berkelakuan baik (surat keterangan dari kepolisian), berbadan sehat & bebas narkoba (surat keterangan dari rumah sakit pemerintah).

Terakhir, bersedia ditempatkan sebagai petugas administrasi dan atau petugas teknik dalam lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar.

Penjabat Direktur Perumda Air Minum Makassar, Beni Iskandar mengatakan, rekturmen tenaga kontrak yang dilakukan dan diumumkan hari ini merupakan salah satu jalan menepis adanya isu bayar-membayar yang terjadi di Perumda Air Minum Makassar.

“Karena itu kita akan melakukan rekrutmen sekaligus melakukan asesmen untuk dapatkan tenaga-tenaga atau karyawan-karyawan yang secara akuntabilitas kemampuan dan kompetensinya bisa dijamin,” ujarnya.

Di sisi lain dia menyebut, rekrutmen ini dikerjasamakan dengan lembaga Universitas Negeri Makassar.

  • Bagikan