Rekomendasi Mobil Bekas Tipe City Car, Harga 100 Jutaan

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID -- Mobil tipe city car memang paling cocok untuk digunakan menemani aktivitas dan berkeliling di perkotaan. Dimensinya yang ramping, tentunya membuat mobil tipe ini sangat nyaman dan sesuai untuk melewati hiruk pikuk kemacetan di kota.

Tak hanya dimensinya, mobil city car juga banyak diminati masyarakat karena termasuk ke dalam tipe mobil yang irit bahan bakar.

Mobil tipe satu ini berada di pasaran di kisaran harga mobil bekas dibawah 100 juta hingga 300 juta. Tetapi buat Bro-Sis yang memiliki budget terbatas di kisaran 100 juta, salah satu solusi yang tepat adalah dengan membeli mobil bekas.

Dengan pencarian yang cermat dan tepat, Bro-Sis bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas yang gak kalah dengan mobil baru dan tentunya dengan harga yang berada di bawah pasar.

Kira-kira mobil tipe city car apa aja sih yang bisa Bro-Sis dapatkan dengan budget sekitar 100 juta? Simak rekomendasinya dibawah ini ya Bro-Sis!

Rekomendasi Mobil Bekas Tipe City Car Harga 100 Juta-an

  1. Toyota Calya G 1.2 AT 2017

Toyota Calya merupakan mobil yang tergolong dalam tipe city car produksi Toyota yang memiliki peminat cukup banyak di Indonesia. Toyota Calya termasuk Kedalam mobil yang family-friendly karena memiliki kapasitas 7 penumpang.

Dari sisi mesin sendiri Toyota Calya ditopang dengan mesin 3NR-VE berkapasitas 1.2 liter. Mesin Toyota Calya tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin dari Toyota Calya tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88 Ps dengan torsi maksimal 108 Nm.

Toyota Calya juga sudah menggunakan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manual menggunakan 5 percepatan, sedangkan transmisi otomatis dengan 4 percepatan.

  • Bagikan