Didaulat Nakhodai PAPPRI, Husniah Talenrang Kumpul Seniman Gowa

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Mendapat mandat nakhodai PAPPRI, pengusaha yang juga politisi perempuan, Hj Husniah Daeng Talenrang, tudang sipulung dengan para pelaku seni Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pertemuan silaturahim Husniah Talenrang dengan para pelaku seni dari berbagai kelompok pemusik Gowa,  berlangsung di warkop bundu. Sabtu 26 Februari 2022.

Pertemuan ini membahas terkaìt persiapan pembentukan struktur pengurus, dan langkah langkah kerja Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia di Kabupaten Gowa.

"Kami berharap adanya PAPPRI digowa, nantinya ada perhatian besar ke pekerja seni terkait hasil karya seni dan juga dapat memberi nilai tambah untuk penghasilan para pekerja seni lokal," ujar Deri

Deri yang sehari harinya bergelut di kelompok musik jembatan kembar, juga berharap pemerintah daerah (gowa), dapat memberi perhatian kepada para seniman  lokal yang selamah ini telah mengangkat  nama daerah lewat seni musik.

"Ini langkah awal yang saya lakukan untuk mendengar langsung keluh dan keinginan para pekerja seni, agar nantinya organisasi ini PAPPRI dapat jadi wadah bagi para pekera seni di Kabupaten Gowa," ucap Husniah Daeng Talenrang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa ini menambahkan bahwa dirinya akan berusaha maksimal menjalankan amanah di PAPPRI.

Diiringi alunan musik langgang grup musik pelakor, Hj Husniah Talenrang melantunkan lagu "Minasa ri'boritta" sebelum menutup kegiatan pertemuan tersebut. (rls)

  • Bagikan