Raih Sejumlah Penghargaan, Basarnas Sulsel Siap Bekerja Lebih Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Sulsel meraih sejumlah peringkat dalam kategori berbeda atas penilaian kinerjanya selama tahun 2021.

Pengumuman ini disampaikan oleh Basarnas Pusat dalam puncak acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2022 di Kantor Pusat Basarnas, Jakarta, pada Kamis, 24 Februari 2022.

Sejumlah raihan itu antara lain, Peringkat I Kategori Ketepatan Laporan dan Tertib Administrasi, Peringkat I Kategori Kesiapan Sumber Daya Komunikasi, Peringkat II Pengawasan Internal, Peringkat III Kategori Bidang Pusat Data dan Informasi, dan Peringkat III Kategori Pembinaan Potensi Pencarian dan Pertolongan.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi yang menerima langsung penghargaan ini mengaku bersyukur atas raihan kantor yang dipimpinnya selama setahun terakhir.

"Prestasi yang didapatkan Basarnas Sulsel ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berpacu lebih baik ke depannya", ungkap Djunaidi.

Menurutnya, prestasi di beberapa kategori ini harus dipertahankan dan ditingkatkan serta selalu berupaya untuk meraih peringkat di kategori lainnya.

"Kami di Sulsel bersama seluruh personel dan Potensi Sar yang ada, akan bekerja lebih giat lagi dalam meningkatkan layanan bagi masyarakat, terkhusus di Sulawesi Selatan", harap Djunaidi.

Dirinya pun berterima kasih kepada Basarnas Pusat, khususnya Kepala Badan Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi atas adanya penghargaan bagi Kantor SAR yang memiliki kinerja baik. Menurutnya, ini menjadi motivasi bagi seluruh personel Basarnas untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan di wilayah kerjanya.

  • Bagikan