Alumni SD Kompleks Butung Makassar Reuni di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Satu dalam Kebersamaan, salah satu thema kami dalam pertemuan reuni SD Kompleks Butung Makassar. Reuni yang disponsori pengusaha dari Balikpapan, Syamsuddin membawa kami larut di Cafe Kanrejawa di bilangan Bouelevard Makassar.

Sebanyak 32 orang menghadiri acara reunian ini. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Kendari, Samarinda, dan Balikpapan, Sabtu, 26 Februari.

Canda dan tawa menggelegarkan serta dibarengi nyanyian nostalgia.

Satu per satu mereka naik melantungkan lagu kesayangan mereka. Keluh kesah juga mewarnai para alumni dengan menceritakan pengalamannya.

Sponsor pertemuan Reuni Syamsuddin mengatakan terimah kasih atas kedatangannya dalam acara ini. "Saya merasa senang ada kalian karena 30 tahun baru kita bertemu," ucap Syam.

"Saya tidak bisa banyak berkata karena semua adalah teman kecilku," lanjutnya.

Salah satu alumni berasal dari Kendari, Ilmawati mengatakan pertemuan reuni tidak putus sampai di sini saja. "Insyaallah usai lebaran kita ketemu lagi," ungkap Ilma.

Ketua Panitia Reuni SD Butung Makassar, Jarot Hertasmin mengatakan ada kabar gembira baru saja saya dengar dari sponsor Syamsuddin bahwa setelah seminggu lebaran nanti akan diadakan Ghatering. "Tempat pelaksanaanya kita cari yang baik dan yang jelas bisa kita kembali berkumpul," terang Jarot. (rls/fajar)

  • Bagikan