Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Luncurkan 44 Calender of Event Pariwisata

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Guna membangkitkan kembali ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Maros melalui Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga meluncurkan Top 44 Calendar Of Event Pariwisata, Minggu, 27 Februari di Area Car Free Day (CFD) Jalan Asoka Maros.

Kegiatan ini dibuka dengan talkshow calendar launching of event yang dihadiri oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Ketua DPRD Maros, Andi Pattarai Amir dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Bupati Maros,Chaidir Syam mengatakan peluncuran kalender even ini bertujuan untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat melalui event maros 2022.

"Alhamdulillah kita baru saja meluncurkan kalender even untuk agenda pariwisata Maros. Kita berharap even ini nantinya bisa membangkitkan kembali ekonomi masyarakat kita," katanya.

Dia juga mengatakan kalau peluncuran Calendar of Event ini merupakan salah satu upaya memulihkan ekonomi di sektor pariwisata mengingat pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi sektor pariwisata.

"Ini komitmen kita bersama dalam rangka pemulihan meningkatkan ekonomi, memang dunia rekreasi pariwisata harus dihidupkan kembali khususnya di Maros," ungkapnya.

Dia berharap kerja sama dari seluruh stakeholder terkait dalam memajukan sektor pariwisata maros, dengan adanya jadwal kegiatan pariwisata Kabupaten Maros di tahun 2022, wisatawan menjadi lebih tertarik berwisata ke Maros.

Berikut 44 daftar Top 44 Calendar of Event Pariwisata Kabupaten Maros tahun 2022:

Januari
-Pemilihan duta pelajar
-Zumba Dance Party

  • Bagikan