Kesal Ditegur Habiskan Chip Game, Pria Ini Nyaris Tewas Bakar Diri Sendiri

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Warga Manggarupi Kecamatan Somba Opu bernama S Daeng Lola (50) hampir saja mengakhiri hidupnya sendiri, Sabtu malam, 26 Februari 2022.

Ia membakar dirinya lantaran merasa kesal disalahkan oleh sang kakak. Dia mengaku kalah dalam permainan domino high.

Chip yang dipakai untuk tetap bermain game tersebut habis. Sehingga ia mengaku stres akibat disinggung oleh sang kakak.

Staf Tagana Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Muh Ramli Daeng Jarung, mengatakan, luka bakar yang dialami itu di sekujur badan, namun lebih dominan pada bagian paha sampai betis.

"Daeng Lola ini memang ada kelainan jiwa. Kurangnya perhatian dari pihak keluarga, ia selalu pergi berkeliaran di jalan jadi pihak Dinas Sosial Gowa yang memberikan pendampingan dan perhatian," ucapnya.

Kata Jarung, kronologinya berawal saat Daeng Lola dipinjamkan gawai sang kakak untuk bermain game online domino high. Akan tetapi, saat bermain, lantaran chip gamenya habis sehingga ia memberi tahu sang kakak.

"Nah kakaknya bilang, lempar saja itu hape kalau sudah habis chipnya. Di sini Daeng Lola tersinggung akhirnya ia mengambil bensin botol lalu menyiramkan ke tubuhnya kemudian menyalakan korek api," ucapnya.

Beruntung aksinya itu dilihat oleh warga sekitar. Sehingga nyawa Daeng Lola bisa diselamatkan. Kini dirinya masih di rawat di RS Syekh Yusuf Gowa.

Kakak Korban, Daeng Nur (55) enggan memberikan komentar. Akan tetapi, ia datang ke RS menjenguk adiknya. Selebihnya ia serahkan ke Dinas Sosial Gowa. (wis)

  • Bagikan