Buka Workshop, IDP Ingatkan Prokes

  • Bagikan

FAJAR CO.ID, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka secara resmi Warkshop audio soundsistem yang diadakan oleh asosiasi musik dan rumah produksi (AMUNISI) Luwu Utara , bertempat di Lapangan Sepak Bola Subiantori, Desa sukamaju, Kecamatan sukamaju, Sabtu (26/02/2022).

Indah menyampaikan bahwa penggiat Sosial budaya seperti AMUNISI Luwu Utara mendapat perhatian tersendiri dari Pemda dan itu tertuang dalam RPJMD.

"Beberapa tahun terakhir akibat pandemi covid-19, salah satu yang begitu merasakan dampaknya adalah teman-teman penggiat sosial budaya termasuk AMUNISI Luwu Utara, dan ini menjadi perhatian tersendiri Pemda untuk kembali membangkitkannya," ujar IDP sapaan akrab Bupati Indah.

Di pertemuan ini tak lupa Bupati Indah mengingatkan kepada rekan AMUNISI, untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 agar tetap dapat berkegiatan.

"Tidak di larang, tapi teman-teman harus komitmen memegang dan menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas, minimal penggunakan masker tetap di terapkan sehingga dari ini kita harap hadirnya kebangkitan perekonomian bagi teman-teman penggiat sosial budaya," pesannya.

Indah berharap melalui Warkshop audio soundsistem yang di gelar ini dapat lebih meningkatkan kemampuan para teman-teman penggiat musik.

Selain Menggelar Warkshop audio soundsistem, dalam kegiatan ini para pengurus AMUNISI Luwu Utara juga mengadakan vaksinasi bagi masyarakat sekitar bekerja sama dengan Pemda Luwu Utara, POLRI serta TNI.(rls)

  • Bagikan