Dewan Apresiasi Kinerja Pemkab Sinjai Dibidang Kesehatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Fachriandi Matoa mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di bawah nahkoda Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang terus berkomitmen merealisasikan visi misinya.

Di bidang kesehatan misalnya dengan menyelesaikan pembangunan rumah sakit Pratama di Kecamatan Sinjai Selatan. Termasuk rencana peningkatan status Puskesmas Manipi Kecamatan Sinjai Barat, menjadi Rumah sakit Pratama atau tipe D.

"Kami sangat mengapresiasi, tentu ini tidak lepas dari komitmen beliau (Bupati Red) dalam menyelesaikan apa yang menjadi visi misinya," kata Fachriandi dalam Musrenbang RKPD 2023 di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (1/3/2022)

Tidak hanya itu, berbagai program di bidang kesehatan yang telah direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tidak luput dari perhatian Legislator Partai Gerindra Sinjai ini.

Seperti kata dia, program rumah singgah pasien di Kota Makassar, program home care dan home visit serta layanan PSC 119 yang terus direalisasikan setiap tahunnya.

"Ini yang saya sangat apresiasi karena pak Bupati ini selalu memikirkan kebutuhan dasar warganya, contohnya di bidang kesehatan tadi," sambungnya.

Di hadapan peserta Musrenbang Tingkat Kecamatan ini, Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) IV Sinjai Tengah - Sinjai Barat itu menegaskan akan mengawal seluruh program yang ada sehingga benar-benar terealisasi dan tepat sasaran.

"Sebagai wakil rakyat dan menjalankan kontrol pengawasan sebagai salah satu tupoksi Anggota dewan, saya siap mengawal proses pembangunan yang ada," jelasnya.

  • Bagikan